Home Berita Instansi dan Kementerian Ucapkan Selamat, Algafry Ingin BPKP Bekerja Sama untuk Pembangunan di Bangka Tengah

Ucapkan Selamat, Algafry Ingin BPKP Bekerja Sama untuk Pembangunan di Bangka Tengah

1,295
0
SHARE
Ucapkan Selamat, Algafry Ingin BPKP Bekerja Sama untuk Pembangunan di Bangka Tengah

Pangkalpinang – Serah Terima Jabatan dan Pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ikhwan Mulyawan, Ak., kepada Faeshol Cahyo Nugroho, Ak., M.Ec Dev, diselenggarakan di Ruang Rapat Pasir Padi Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Senin (17/01/2021). Dihadiri Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T.

Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini mengucapkan selamat baik kepada Pejabat Kepala BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lama maupun baru serta berharap semua unsur dapat bekerja sama untuk pembangunan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Faeshol Cahyo Nugroho, Ak, M.Ec Dev., sebagai Kepala BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan Selamat Jalan kepada Bapak Ikhwan Mulyawan, Ak., semoga di tempat tugas yang baru selalu sukses dalam karir,” ucap Algafry.

“Kita berharap ke depan BPKP dapat lebih bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai penyelenggaraan pemerintahan yang baik serta memantapkan pembangunan khususnya di Kabupaten Bangka Tengah,” sambungnya.

Sementara itu,  Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Drs. Abdul Fatah M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pengukuhan Kepala BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini merupakan suatu dinamika dalam sebuah organisasi.

“Pergantian Pejabat adalah suatu dinamika di dalam sebuah organisasi dan ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari upaya memberdayakan dan memperluas wawasan serta pengetahuan dan keterampilan dibidang kepemimpinan manajemen maupun pengembangan karir pegawai,” kata Abdul Fatah.

“Harapannya ke depan BPKP dapat semakin lebih bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam rangka penyelenggaraan Pemerintahan yang akuntabilitas dan peningkatan pembangunan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” lanjutnya.

Hadir dalam kegiatan ini Deputi Kepala BPKP Bidang Investigasi, Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Instansi Vertikal, Bupati/ Walikota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, para Kepala OPD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kabag Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah, Inspektur Daerah Kabupaten Bangka Tengah, serta tamu undangan lainnya.* (YHP/WEE/Foto:YHP)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah