Home Daerah Untuk Kali Pertama Pondok Pesantren Darurrohman Gelar Yudisium Tingkat MA

Untuk Kali Pertama Pondok Pesantren Darurrohman Gelar Yudisium Tingkat MA

211
0
SHARE
Untuk Kali Pertama Pondok Pesantren Darurrohman Gelar Yudisium Tingkat MA

Lubuk besar -  Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan, Drs. Pittor, M.M., hadiri acara yudisium atau pelepasan santriwan-santriwati angkatan pertama untuk tingkat Madrasah Aliyah (MA) dan angkatan kelima untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Pondok Pesantren Darurohman Lubuk Besar, Selasa (15/06/2021).

Dalam sambutannya mewakili Bupati Bangka Tengah, Pittor berharap kepada para santriwan-santriwati yang yudisium tahun ini agar tidak mengendorkan semangat dikarenakan perjuangan untuk menggapai masa depan masih panjang. 

"Ini belum selesai. Bahkan ini adalah awal untuk menggapai cita-cita dan kesuksesan," ujarnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Darurohman, Drs. H. Ahmad Sofyan, berharap bisa melahirkan generasi-generasi soleh dan soleha yang memang ingin menggapai cita-cita dan meraih kesuksesan bukan yang setelah lulus langsung menuju ke jenjang pernikahan.

"Banyak dari para santriwan-santriwati yang setelah lulus sekolah lebih memilih menikah. Tapi saya berharap kepada santriwan-santriwati yang saat ini diwisuda tahun ini untuk meraih cita-cita terlebih dahulu sehingga tunda dulu untuk melangsungkan pernikahan,” pesan Pimpinan Ponpes.  

Acara dilanjutkan proses wisuda santriwan-santriwati, pengumuman juara umum dan juara kelas, kemudian penyerahan penghargaan. Acara ditutup dengan beberapa pentas seni. Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua Baznas Bateng, Kapolsek Lubuk Besar, Camat Lubuk Besar, tokoh masyarakat. *

(AGG/APJ/Foto:FEK)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah