Home Berita Terkini Upacara Bulanan Pemkab Bateng, ASN Diharapkan Menjadi Corong Sosialisasi New Normal

Upacara Bulanan Pemkab Bateng, ASN Diharapkan Menjadi Corong Sosialisasi New Normal

221
0
SHARE
Upacara Bulanan Pemkab Bateng, ASN Diharapkan Menjadi Corong Sosialisasi New Normal

Koba – Rutinitas upacara bulanan di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) setiap tanggal 17 dilaksanakan oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN), PKK dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bateng bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (17/07/2020).

Bupati Bangka Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Drs. Sugianto, M.Si, bertugas menjadi pembina upacara dengan petugas upacara dari Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Bangka Tengah.

Sugianto diawal sambutannya mengapresiasi para ASN atas semua keberhasilan yang telah didapatkan oleh Pemkab Bateng.

"Keberhasilan yang kita peroleh sampai tahun ini, semuanya tidak terlepas dari kerja keras kita, dan semuanya bukan karena kita hebat tetapi karena dimudahkan oleh Allah dalam setiap langkah kita,” ujarnya.

Dalam amanat Sugianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh gugus tugas yang sampai hari ini tetap bekerja keras dalam mencegah penularan Covid-19, karena terhitung kemarin (16/07) di Bateng, dari 7 orang cluster yang terinveksi, 5 dinyatakan sembuh dengan hasil swab negatif.

"Semoga kita bisa memutus mata rantai penularan virus Corona. Sebagai ASN tak henti-hentinya kita menjadi corong untuk selalu menyosialisasikan kepada masyarakat untuk mengikuti pola hidup sehat dengan disiplin menggunakan masker, disiplin menjaga kebersihan diri serta menjalani pola hidup sehat,” pesannya.

Ia juga berpesan agar setiap aktivitas kita awali dengan doa.

“Setiap Senin kita awali dengan doa dan setiap bulan juga diawali dengan doa, Insya Allah kita dapat menjalankan amanah-amanah di pundak kita,” harapnya.

Mengakhiri amanatnya, Sugianto berharap agar OPD dapat menjalankan dan menyusun agenda kegiatan 2021 sebaik mungkin walaupun masih dalam situasi pandemi seperti ini sehingga dapat menghidupkan dan menggerakkan perekonomian masyarakat.* (MRT/WEE/Foto: UMM-QRY)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah