Home Berita Terkini Upacara Penurunan Bendera HUT ke-77 RI di Kabupaten Bangka Tengah Berlangsung Khidmat dan Lancar

Upacara Penurunan Bendera HUT ke-77 RI di Kabupaten Bangka Tengah Berlangsung Khidmat dan Lancar

230
0
SHARE
Upacara Penurunan Bendera HUT ke-77 RI di Kabupaten Bangka Tengah Berlangsung Khidmat dan Lancar

KOBA - Setelah dilakukan Upacara Penaikan Bendara pada pagi hari, dilakukan juga Upacara Penurunan Bendera yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Rabu (17/08/2022) sore.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Penurunan Bendera HUT ke-77 RI kali ini adalah Kapolres Bangka Tengah, AKBP Mochammad Risya Mustario. Sedangkan petugas yang bertindak sebagai Perwira Upacara adalah Roni Mayudira, Kapten Armed Danramil 413-03 dan sebagai Komandan Upacara, Junaedi, Letda Inf Pgs Danramil 413-04.

Tampak hadir pula dalam upacara tersebut Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman didampingi Sekretaris Daerah, Sugianto, para Asisten dan Staf Ahli Kabupaten Bangka Tengah, para Kepala OPD Kabupaten Bangka Tengah.

Peserta yang mengikuti upacara ini terdiri dari para Pelajar, Anggota TNI-POLRI, dan para ASN yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Penurunan Bendera Merah Putih yang dilakukan oleh Paskibraka Kabupaten Bangka Tengah tahun 2022 ini berjalan dengan khidmat dan lancar.

Setelah itu, Bupati Bangka Tengah bersama dengan Sekretaris Daerah, Forkopimda dan para Kepala OPD Kabupaten Bangka Tengah melanjutkan Upacara Penurunan Bendera secara virtual dengan Presiden RI di Ruang Meeting VIP Kantor Bupati Bangka Tengah.* Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis : Yudi Rispandy

Editor : Kumala Sari Dewi

Fotografer : Prayogi/Redoh/Dodi