Home Berita Instansi dan Kementerian Upacara Peringatan HAB ke-76, Algafry Harap Kemenag Semakin Baik Layani Masyarakat

Upacara Peringatan HAB ke-76, Algafry Harap Kemenag Semakin Baik Layani Masyarakat

1,280
0
SHARE
Upacara Peringatan HAB ke-76, Algafry Harap Kemenag Semakin Baik Layani Masyarakat

Koba - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Wilayah Kabupaten Bangka Tengah menggelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Bangka Tengah, Senin 03/01/2022.

Bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T. yang membacakan sambutan Yaqut Cholil Qoumas selaku Menteri Agama RI.

"Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 3 Januari, yang pada tahun 2022 ini merupakan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-76, sejak dibentuk tanggal 3 Januari 1946 hingga hari ini, Kementerian Agama terus tumbuh dan berkembang," ucapnya.

Disebut Algafry, Menag juga mengatakan bahwa di usia yang ke-76 ini, Kementerian Agama harus terus berbenah. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan dan secara bersamaan, perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik.

Algafry juga mengucapkan selamat atas peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-76 ini, yang walaupun masih kondisi pandemi Covid-19 ternyata tidak mengurangi khidmatnya upacara.

“Semoga Kementerian Agama terus berjaya serta menjadi oase dan pelayan masyarakat yang terbaik," tutup Algafry.

Diakhir acara, Algafry menyerahkan santunan/bantuan kepada siswa madrasah di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Turut hadir dalam upacara ini seluruh keluarga besar Kemenag Bateng, Guru PAI se-Bateng, Guru Madrasah se-bateng, Kepala KUA se-Bateng dan tamu undangan.* (RDO/APJ/Foto:DDY)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah