Home Berita Terkini Usai Sholat Jumat, Algafry Himbau Masyarakat Disiplin Prokes

Usai Sholat Jumat, Algafry Himbau Masyarakat Disiplin Prokes

72
0
SHARE
Usai Sholat Jumat, Algafry Himbau Masyarakat Disiplin Prokes

Sungai Selan - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T. menyerahkan bantuan kepada warga Desa Sarang Mandi seusai menjadi Khatib Sholat Jumat (16/07/2021) pada kegiatan Safari Jumat di Masjid Istiqomah, Desa Sarang Mandi, Kecamatan Sungai Selan.

Bupati Bangka Tengah dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir dan bersilaturahmi serta terus menghimbau masyarakat untuk tetap menaati dan disiplin dalam menjaga protokol kesehatan.

"Di tengah pandemi seperti ini, mari kita terus jaga dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Inilah salah satu cara kita dalam mencegah penyebaran Covid-19," terang Algafry sembari mengajak masyarakat desa Sarang Mandi untuk ikut dalam Program PTSL Tahun 2021.

Lebih lanjut lagi, Algafry Rahman juga berharap bantuan yang diberikan pada hari ini dapat memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat.

"Dengan niat yang baik dan ikhlas, semoga bantuan yang hari ini Bapak/Ibu terima dapat bermanfaat. Kami tentu berharap juga dukungan serta doanya agar kita bisa bersama-sama membangun Bangka Tengah menjadi semakin unggul," harap Algafry.

Terpisah, Camat Sungai Selan, Suhimin, S.Ap yang mendampingi Bupati Bangka Tengah juga mengajak masyarakat untuk mengikuti himbauan Bupati dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Mewakili masyarakat desa Sarang Mandi, saya mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian yang luar biasa kepada Bupati Bangka Tengah untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini," sambut Suhimin.

"Kedepannya, kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini perlu bantuan dan kesadaran dari masyarakat. Pemerintah juga tidak bisa bekerja sendirian dalam mencegah serta mengatasi pandemi ini," tambahnya.

Bupati Bangka Tengah menyerahkan bantuan kepada perwakilan Masjid Istiqomah sebanyak 3 gulung karpet sajadah serta 30 bantuan sembako kepada warga Desa Sarang Mandi.

Pemberian bantuan ini juga dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Bangka Tengah Padlillah, S.Pd.I., Ustadz Ayatullah Mirza Kurnia, Kades Sarang Mandi, pengurus Masjid Istiqomah dan masyarakat Desa Sarang Mandi.* (PYJ/APJ/Foto:YHP)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah