Home DWP Ustad Hendi Kurnia Ingatkan DWP Bangka Tengah untuk Jadi Pendamping Berkualitas

Ustad Hendi Kurnia Ingatkan DWP Bangka Tengah untuk Jadi Pendamping Berkualitas

390
0
SHARE
Ustad Hendi Kurnia Ingatkan DWP Bangka Tengah untuk Jadi Pendamping Berkualitas

KOBA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangka Tengah menggelar ceramah agama dan pertemuan bulanan, Jumat (13/10/2023) bertempat di Kantor Sekretariat DWP Kabupaten Bangka Tengah.

Acara tersebut diawali sambutan Ketua DWP Kabupaten Bangka Tengah, Elshinta Sugianto yang mengatakan, bahwa acara kali ini selain kegiatan rutin yang berupa arisan bulanan juga mengelar ceramah agama dengan mengundang Ustad Hendi Kurnia dengan tema bagaimana menjadi ibu yang baik dan tangguh dalam mendampingi suami membina keluarga.

"Dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan kita bisa semakin paham dengan tugas-tugas kita sebagai istri untuk mendampingi suami bukan hanya mendukung dalam hal pekerjaan tetapi juga dalam membina keluarga," kata Elshinta.

Elshinta pun berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan selain untuk mempererat tali silaturahmi juga sebagai upaya untuk meningkatkan iman dan takwa terutama ibu-ibu DPW Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam tausiahnya, Ustad Hendi menyampaikan beberapa hal yang menyangkut tentang keimanan, di mana keimanan seorang perempuan menjadi kunci ketentraman dalam rumah tangga.

"Karena penenang dalam rumah tangga adalah seorang istri, maka dari itu seorang istri harus mempunyai tingkat keimanan yang baik," jelasnya.

Diakhir tauziahnya Ustad Hendi berpesan, taati suami, pentingnya ilmu dan hilangkan prasangka buruk kepada orang lain.

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus dan anggota DWP Kabupaten Bangka Tengah.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Ristin

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Dodi F