Home Berita Terkini Wakil Bupati Bangka Tengah Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Pelajar di SMA Negeri 1 Namang

Wakil Bupati Bangka Tengah Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Pelajar di SMA Negeri 1 Namang

980
0
SHARE
Wakil Bupati Bangka Tengah Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Pelajar  di SMA Negeri 1 Namang

Namang - Bertempat di SMA Negeri (SMAN) 1 Namang, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, S.T didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka, Drs. Sugianto, M.Si, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di SMAN 1 Namang yang dilaksanakan pada hari ini, Jum’at (10/09/2021).

Dalam peninjauan di SMAN 1 Namang itu, Wakil Bupati Bangka Tengah menyempatkan diri berdialog dengan para guru dan siswa terkait penerapan protokol kesehatan selama dilangsungkannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Bangka Tengah.

Herry Erfian, S.T ketika ditemui mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan bagian dari penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah serta dalam rangka mendukung PTM yang sedang berlangsung saat ini.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar ini merupakan wujud penanganan serta komitmen dari pemerintah untuk mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19. Kami juga berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, PTM di Kabupaten Bangka Tengah dapat berlangsung dengan lebih aman sehingga pihak sekolah dan pihak orangtua juga para siswa-siswi dapat belajar dengan baik serta nyaman” jelas Erfian sembari mengingatkan agar semua pihak tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Sementara itu, Camat Kecamatan Namang, Ema Febriyanti, S.STP mengungkapkan bahwa antusiasme para pelajar sangat tinggi sehingga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah, pelaksanaan vaksin di SMAN 1 Namang ini sudah kedua kalinya dilaksanakan, dimana pada hari Rabu kemarin, sekitar 150 siswa sudah divaksin. Dan pada hari ini sebanyak 166 orang yang terdiri dari 145 pelajar dan 21 dari masyarakat umum juga melaksanakan vaksinasi Covid-19” tutur Ema.

Lebih lanjut, Ema menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar SMAN 1 Namang yang belum mendapatkan jatah vaksinasi akan dilaksanakan pada Senin nanti.

Hadir juga pada kegiatan ini, Kapolsek Kecamatan Namang, Guru dan Siswa SMAN 1 Namang.

*(PYJ/MRT/Foto:QDF/Kecamatan Namang)

Sumber : Diskominfosta Bateng