Home Berita Instansi dan Kementerian Wisuda dan Pelepasan Siswa-siswi SDN 5 Simpang Katis, Terus Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang yang Lebih Tinggi

Wisuda dan Pelepasan Siswa-siswi SDN 5 Simpang Katis, Terus Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang yang Lebih Tinggi

102
1
SHARE
Wisuda dan Pelepasan Siswa-siswi SDN 5 Simpang Katis, Terus Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang yang Lebih Tinggi

Simpang Katis - Wahyu Nurrakhman selaku Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mewakili Bupati Bangka Tengah menghadiri kegiatan wisuda siswa-siswi kelas VI SDN 5 Simpang Katis Tahun Pelajaran 2021/2022 yang berjumlah 34 siswa. Acara tersebut diadakan di Halaman SDN 5 Simpang Katis, Rabu (15/06/2022).

Wahyu Nurrakhman mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang diwisuda. Ia juga menganjurkan supaya anak-anak bisa terus melanjutkan pendidikan sehingga bisa menggapai cita-citanya.

"Kami berharap ke depan anak-anak bisa menjadi orang yang bisa membanggakan orang tua, salah satu caranya yaitu dengan terus melanjutkan pendidikannya," harapnya.

Wahyu juga berharap agar para orang tua bisa mendorong anak-anak untuk bisa melanjutkan pendidikan. Karena kebanyakan anak yang putus sekolah disebabkan kurangnya perhatian dari orang tua untuk memotivasi anak untuk terus melanjutkan sekolahnya.

Sementara itu, Kepala SDN 5 Simpang Katis, Mulkan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh guru SDN 5 Simpang Katis dan kepada orang tua wisudawan atas kerja sama yang baik sehingga memudahkan pihak sekolah dalam melaksanakan program pembelajaran dan pelaksanaan program sekolah kepada para siswa.

Ia juga berharap para siswa yang lulus bisa terus melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Kami berharap seluruh lulusan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Harapan dari sekolah, semoga semua lulusan bisa melanjutkan pendidikan ke SMP," ucap Mulkan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Dinas Pendidikan, Perwakilan Kecamatan Simpang Katis, Guru Pembimbing dan para orang tua siswa.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Ristin

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Hardian