Home Berita Instansi dan Kementerian Wujudkan Mutu Pelayanan Kesehatan Masyarakat Agar Semakin Unggul, Algafry-Erfian Kunjungi RSUD Bateng

Wujudkan Mutu Pelayanan Kesehatan Masyarakat Agar Semakin Unggul, Algafry-Erfian Kunjungi RSUD Bateng

878
0
SHARE
Wujudkan Mutu Pelayanan Kesehatan Masyarakat Agar Semakin Unggul, Algafry-Erfian Kunjungi RSUD Bateng

Koba – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan tenaga kesehatan, para Dokter Umum dan Dokter Spesialis, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T., bersama Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, S.T., mengunjungi RSUD Bangka Tengah dan berdiskusi di Aula Pertemuan, Kamis (30/12/2021).

Pada kesempatan ini Bupati Bangka Tengah mengatakan bahwa untuk mengisi pembangunan terutama pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah dibutuhkan kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak.

Menurutnya pertemuan kali ini bertujuan agar bisa saling mengenal dan lebih akrab. Harapannya, bantuan dan dukungan untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah.

“Insya Allah apa yang telah Bapak/Ibu lakukan dibalas Allah SWT dan menjadi amal jariah serta amal pahala bagi semuanya,” ungkap Algafry.

“Kedepannya kita berusaha sedikit demi sedikit dan bertahap membangun RSUD ini agar menjadi lebih baik lagi terutama dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” sambungnya.

Orang nomor satu di Bateng ini mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis, Dokter Umum dan Dokter Spesialis yang berkenan hadir memberikan saran demi memajukan RSUD Bangka Tengah serta meningkatkan mutu pelayanan kesehatan masyarakat yang semakin unggul di Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam kesempatan yang sama dr. Lismayoni selaku Direktur RSUD Bangka Tengah mengucapkan syukur Alhamdulillah karena hari ini mendapat kunjungan silahturahmi dari Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah.

“Silahturahmi ini dihadiri oleh seluruh Dokter Umum dan Dokter Spesialis kita, dan tadi sudah memberikan beberapa saran dan masukan yang disampaikan langsung kepada Bupati Bangka Tengah. Mudah-mudahan apa yang sudah disampaikan tadi segera terealisasi dan dilaksanakan demi tercapainya pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang semakin unggul di Kabupaten Bangka Tengah,” jelas Lismayoni.

Acara dilanjutkan dengan dialog bersama seluruh Dokter Umum dan Dokter Spesialis RSUD Bangka Tengah yang menyampaikan beberapa aspirasi, saran dan masukan untuk kemajuan RSUD Bangka Tengah.

Dalam dialog bersama Bupati Bangka Tengah, dr. Eva, Spesialis Radiologi menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bangka Tengah yang telah memberi dukungan penuh kepada RSUD Bangka Tengah.

"Dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah saat ini kami mengusulkan penambahan beberapa peralatan, diantaranya minimal mobile X-Ray dan kalaupun bisa computerized tomography scan/CT-Scan," harap dr. Eva.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah, Direktur RSUD Kabupaten Bangka Tengah beserta jajarannya, para Dokter Umum dan Dokter Spesialis RSUD Bangka Tengah.* (YHP/WEE-APJ/Foto:YHP)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah