Home covid19 Yuliyanto Satin Pimpin Apel di Akhir Masa Jabatan

Yuliyanto Satin Pimpin Apel di Akhir Masa Jabatan

845
0
SHARE
Yuliyanto Satin Pimpin Apel di Akhir Masa Jabatan

Koba - Setelah beberapa minggu yang lalu Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menerapkan Work From Home (WFH), Senin (15/02/2021) Pemkab Bangka Tengah pertama kalinya melaksanakan apel mingguan di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah pada tahun 2021 ini.

Apel dipimpin langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin, SE., MM., sekaligus menjadi apel terakhirnya di masa jabatan sebagai Bupati Bangka Tengah.

Mengawali sambutannya Ia berpesan agar para Pejabat, ASN maupun Honorer di Kabupaten Bangka Tengah harus tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat walaupun pandemi masih berlangsung.

"Hari ini adalah hari terakhir saya memimpin apel karena pada 17 Februari 2021 masa tugas saya sebagai Bupati Bangka Tengah telah berakhir. Saya memohon maaf apabila dalam menjalankan tugas, saya mempunyai kesalahan. Saya yakin ke depannya, setelah Bupati dan Wakil Bupati Terpilih memimpin Bangka Tengah, Bangka Tengah akan semakin unggul," ucap Yuliyanto.

Ia juga berpesan agar para ASN maupun Honorer bisa bahu membahu membangun Bangka Tengah.

“Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT," tutup Yuliyanto mengakhiri sambutannya.

Hadir sebagai peserta apel yaitu para pejabat eselon 2, 3 dan 4, para ASN dan Honorer di lingkungan Kabupaten Bangka Tengah dengan tetap mengedepankan protokol pencegahan penularan Covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan memakai sabun.* (MRT/WEE/Foto: PYJ)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah