Home Berita Terkini Bupati Bangka Tengah Apresiasi Atlet Peraih Medali Porprov Korpri

Bupati Bangka Tengah Apresiasi Atlet Peraih Medali Porprov Korpri

647
0
SHARE
Bupati Bangka Tengah Apresiasi Atlet Peraih Medali Porprov Korpri

Koba, - Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ibnu Saleh memberikan apresasi kepada para atlet Korpri yang mampu menorehkan prestasi dalam ajang Porprov Korpri di Pangkalpinang.

"Kendati hanya ajang Porprov Korpri, para atlet benar-benar berjuang layaknya patriot olahraga sejati, tentu ini harus diberikan apresiasi atas prestasi yang dicapai," katanya usai menyerahkan piagam dan piala kepada atlet Korpri daerah itu di Bangka Tengah, Senin, (29/07/2019).

Ia menjelaskan prestasi yang diraih atlet Korpri Bangka Tengah sudah sesuai dengan ekspektasi, bahkan di luar prediksi sebelumnya.

"Tentu setiap tahun harus meningkatkan kemampuan, meningkatkan prestasi dan target, jangan berpuas diri dengan hasil yang sudah diraih sekarang," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Saleh menyampaikan rasa bangga kepada atlet bola voli yang berhasil mendulang medali emas dan mewakili Provinsi Babel dalam ajang yang sama tingkat nasional.

"Kami terus memberikan dorongan, baik secara moril maupun materiil untuk menambah semangat juang para atlet Korpri," ujarnya.

Ibnu Saleh mengatakan, Bangka Tengah memiliki banyak atlet berprestasi dan bibit-bibit atlet potensial. "Daerah ini merupakan gudang atlet, ke depan terus dibina untuk menjadi atlet profesional yang menjadi kebanggaan daerah dan nasional," ujarnya.

 

Sumber : Antara News