Home Berita Terkini Bupati Bangka Tengah terima Anugerah Award 2021

Bupati Bangka Tengah terima Anugerah Award 2021

810
0
SHARE
Bupati Bangka Tengah terima Anugerah Award 2021

Koba, Babel,, 25/11  - Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Algafry Rahman menerima Anugerah Award 2021, sebagai tokoh yang memberikan inspirasi dalam bidang digital transformation di tengah pandemi COVID-19.

Bupati menerima langsung penghargaan itu pada malam puncak Anugerah Award 2021 di Studio Redaksi MNC Grup di Jakarta, Rabu malam.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman usai menerima tropi penghargaan kepada ANTARA mengatakan bahwa penghargaan tersebut didapatkan melalui proses seleksi yang diselenggarakan pihak MNC Grup.

"Saya baru mendapatkan informasi beberapa hari sebelum malam peanugerahan dan diundang untuk datang," kata bupati.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mendapatkan Anugerah Award 2021 dengan kategori yang sama bersama lima kepala daerah lainnya di Indonesia.

Anugerah Award 2021 yang diselenggarakan MNC Grup memberikan penghargaan terhadap 22 kepala daerah di Indonesia yang dinilai sudah berinovasi dan berkolaborasi dalam kepemimpinannya di tengah pandemi.

"Ini penghargaan bukan milik saya, tetapi milik seluruh elemen masyarakat yang sudah betul-betul bekerja keras dengan penuh inovasi dan berkolaborasi dalam mengatasi COVID-19," ujar bupati.

Menurut dia, situasi yang tidak pasti di tengah pandemi mempersulit di segala aspek dan bidang sehingga memerlukan ketangguhan serta inovasi dalam bekerja untuk bisa bangkit dan bertahan.

"Kita dinilai tim juri dari MNC Grup yang juga berdasarkan hasil wawancara, sudah berinovasi di bidang digital transformation di tengah pandemi," ujarnya.

 

Sumber : Antara News