Home Berita Terkini Pemkab Bangka Tengah Gandeng Pemuda Sukseskan Pembangunan

Pemkab Bangka Tengah Gandeng Pemuda Sukseskan Pembangunan

323
0
SHARE
Pemkab Bangka Tengah Gandeng Pemuda Sukseskan Pembangunan

Koba, Babel, (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berharap bisa menggandeng para pemuda untuk menyukseskan program pembangunan daerah di berbagai bidang.

"Tentu kami bergandengan tangan dengan para pemuda untuk membangun dan memajukan daerah," kata Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh di Koba, Selasa.

Ia menjelaskan, pemuda adalah garda terdepan dalam menggerakkan pembangunan daerah dan perannya sangat penting untuk menjaga keseimbangan jalannya roda pemerintahan.

"Justru itu kami mendorong lahirnya generasi muda yang memiliki karakter dan kepribadian yang baik, sehingga lahir sumber daya manusia yang unggul," ujarnya.

Ia mengatakan, pembangunan daerah ke depan akan dimulai dengan mencetak generasi muda yang unggul dan memiliki karakter kebangsaan yang baik pula.

"Hanya dengan generasi unggul yang bisa meningkatkan kinerja, memberikan kontribusi terhadap daerah, meningkatkan pendapatan daerah dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Ia mengatakan, selama ini para pemuda di daerah itu sudah memiliki semangat membangun, kreatif dan terus berinovatif untuk kemajuan diri dan daerah.

"Hanya tinggal membentuk karakter, mental dan moral yang lebih unggul karena itu pondasi penting untuk memajukan daerah," ujarnya. 

 

Sumber : Antara News