Home Berita Terkini Relawan Bangka Tengah gelar sunat massal anak warga terdampak pandemi

Relawan Bangka Tengah gelar sunat massal anak warga terdampak pandemi

109
0
SHARE
Relawan Bangka Tengah gelar sunat massal anak warga terdampak pandemi

Koba, - Para relawan yang tergabung dalam organisasi Milenial Bangka Tengah Keadilan (MBK) Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar sunat massal bagi 120 anak dari warga yang terdampak  pandemi COVID-19 di Kecamatan Lubuk Besar.

"Kegiatan ini bagian dari tujuan organisasi, saat pandemi corona ini kami bekerja sama dengan Dinkes Bangka Tengah menggelar sunat massal," kata Ketua MBK Bangka Tengah, Dairi di Lubuk Besar, Selasa,(01/09/2020)

Ia menjelaskan kegiatan sunat massal bagi anak dari keluarga terdampak pandemi corona ditargetkan dilaksanakan di seluruh kecamatan.

"Kami sudah menggelar di beberapa kecamatan dan hari ini di Kecamatan Lubuk Besar," katanya.

Ia juga mengatakan, selain sunat massal MBK juga menjalankan kegiatan kemanusiaan membagikan sembilan bahan pokok kepada keluarga terdampak corona.

"Pembagian sembako bagi para lanjut usia juga sudah kami lakukan di beberapa desa, meneruskan bantuan dari Kemensos RI," ujarnya.

Ia mengatakan di tengah pandemi corona, MBK sangat konsentrasi menjalankan misi kemanusiaan di antaranya pendidikan, kesehatan dan persoalan ekonomi warga.

"MBK sesuai visi dan misinya sangat fokus terhadap persoalan pendidikan, kesehatan dan persoalan hukum masyarakat," ujarnya.

 

Sumber : Antara News